Wednesday, September 19, 2007

Beijing - Xian & Shanghai Muslim Tour (7D/6N)

Hari ke 1 : Jakarta ke Beijing
Tiba di Beijing, setelah proses penjemputan akan diantar langsung mengikuti tour ke Summer Palace , ( istana Musim Panas ) yaitu vila peristirahatan musim panas yang digunakan para kaisar dan kerabat kerajaan pada saat itu .
Setelah menikmati santap siang peserta akan dibawa sholat ke Niudjie masjid yang bersejarah dibangun pada abad ke 10 . sore hari peserta akan dibawa menyaksikan pertunjukan chinese Akrobatic setelah santap malam peserta akan check in untuk istirahat . (L,D)

Hari ke 2 : Beijing
Hari ini Anda akan menyaksikan salah satu dari 7 keajaiban dunia; The Great Wall / Tembok China; maha karya yang membentang sepanjang 6,700 km dan membelah 5 propinsi di China. Setelah santap siang peserta akan dibawa sholat Madian Masjid . Malam ini Anda akan menikmati santapan khas kota Bejing ‘ Bebek Peking’. (B,L,D)

Hari ke 3 : Beijing
Pagi ini Anda akan kami ajak untuk menuju ke Lapangan Tian An Men; alun alun kota yang terluas di dunia. Selanjutnya mengunjungi Forbidden City / Kota terlarang; yang merupakan Istana terakhir peninggalan Imperialisme terakhir di China. Setelah santap siang Anda akan kami ajak untuk mengunjungi Haidian Masjid peserta akan dibawa berbelanja ke Yashow / yaxiu market untuk belanja produk – produk murah ( aspal ) . (B,L,D)

Hari ke 4 : Beijing - Xian
Setelah makan pagi di hotel, peserta akan di transfer ke Airport untuk penerbangan ke Siam . setibanya di sana peserta langsung menuju hotel untuk check in dilanjutkan dengan santap siang . selanjutnya peserta akan sholat di Huajue the Great Mosque yaitu masjid tertua ke dua di Cina yang didirikan pada abad ke 7 . kemudian peserta akan dibawa ke Ancient City Wall yaitu tembok kuno yang mengelilingi kota siam yang dahulu kala digunakan untuk melindungi serbuan musuh . setelah santap malam peserta dapat mengikuti opsional tour ( dengan biaya sendiri ) pertunjukan kesenian Tang dinasti Show yang sangat memukau. (B,L,D)

Hari ke 5 : Xi’an
Hari ini perjalanan kita akan dilanjuti menuju Huaqing Hotspring yaitu tempat peristirahatan air panas yang menjadi tempat pavorite bekas selir kaisar saat itu yang bernama Yang Gul Fei selanjutnya mengunjungi obyek wisata paling terkenak dikota X’ian yaitu Terracota Warrior yang di nobatkan Unesco , sebagai keajaiban dunia ke 8 . situs ini merupakan komplek makam kaisar pertama China Qin Shi Huang ( Pendiri the great wall ) yang dijaga jutaan tentara dari tanah liat . dalam perjalanan kembali ke hotel peserta akan berkesempatan sejenak berbelanja sofenir khas Xian . (B,L,D)

Hari ke 6 : Xian - Shanghai
Setelah makan pagi terbang menuju Shanghai setibanya di sana akan langsung menikmati santap siang , selanjut sholat jum’at di Xiaotaoyuan Masjid . sore melanjutkan ke The Bund yaitu daerah yang dikenal dengan tempat lahirnya mafia china . kemudian naik ke puncak Pearl TV Tower untuk menyaksikan spektakuler kota shang hai dari atas menara . setelah santap malam dalam perjalanan menuju ke Hotel ,
Para peserta akan tinggal sejenak di pusat perbelanjaan Nanjing Road yang terkenal dengan produk produk berkelas . (B,L,D)

Hari ke 7 : Shanghai
Pagi ini sebelum kembali ke Jakarta setelah makan pagi peserta akan dijemput untuk menuju ke bandara guna kepelangan. ( MP )

No comments: