Wednesday, September 19, 2007

Beijing - Xian & Guangzhou Muslim Tour (7D/6N)

Hari ke 1 : Jakarta ke Beijing
Tiba di Beijing, setelah proses penjemputan akan diantar langsung mengikuti tour ke Summer Palace , ( istana Musim Panas ) yaitu vila peristirahatan musim panas yang digunakan para kaisar dan kerabat kerajaan pada saat itu. Setelah menikmati santap siang peserta akan dibawa sholat ke Niudjie masjid yang bersejarah dibangun pada abad ke 10 . sore hari peserta akan dibawa menyaksikan pertunjukan chinese Akrobatic setelah santap malam peserta akan check in untuk istirahat . (L,D)

Hari ke 2 : Beijing
Hari ini Anda akan menyaksikan salah satu dari 7 keajaiban dunia; The Great Wall / Tembok China; maha karya yang membentang sepanjang 6,700 km dan membelah 5 propinsi di China. Setelah santap siang peserta akan dibawa sholat Madian Masjid . Malam ini Anda akan menikmati santapan khas kota Bejing ‘ Bebek Peking’. (B,L,D)

Hari ke 3: Beijing
Pagi ini Anda akan kami ajak untuk menuju ke Lapangan Tiananmen Square (lapangan merah); alun alun kota yang terluas di dunia. Selanjutnya mengunjungi Forbidden City / Kota terlarang; yang merupakan Istana terakhir peninggalan Imperialisme terakhir di China. Setelah santap siang Anda akan kami ajak untuk mengunjungi Haidian Masjid peserta akan dibawa berbelanja ke Yashow / Yaxiu market untuk belanja produk – produk murah ( aspal ) . (B,L,D)

Hari ke 4 : Beijing - Xian
Selepas santap pagi, peserta akan ditransfer ke airport untuk penerbangan ke Xian, setibanya disana peserta akan langsung menuju hotel untuk chek in, dilanjutkan dengan santap siang. Selanjutnya peserta akan sholat di Huajue The Great Mosque yaitu masjid tertua kedua di China yang didirikan pada abad ke 7, kemudian peserta akan di bawa menyaksikan Ancient City Wall yaitu: tembok kuno yang mengelilingi kota Xian yang dahulu kala diganakan untuk melindungi serbuan musuh. Setelah santap malam peserta dapat mengikuti optional tour (dengan tambahan biaya sendiri ) pertunjukan kesenian Tang Dynasty Show yang sangat memukau. (B,L,D)

Hari ke 5 : Xian
Selepas santap pagi, program hari ini adalah bewisata keluar kota mengunjungi Huaqing Hotspring yaitu, tempat peristirahatan air panas yang menjadi tempat favorit bekas selir Kaisar terkenal saat itu yang bernama Yang Gui Fei. Selanjutnya mengunjungi obyek wisata paling terkenal dikota Xian yaitu, Terracota Warrior yang dinobatkan Unesco sebagai keajaiban dunia ke 8. situs ini merupakan kompleks makam Kaisar Pertama China Qin Shi Huang ( pendiri The Great Wall ) yang dijaga oleh jutaan tentara dari tanah liat. Dalam perjalanan kembali ke hotel, peserta akan berkesempatan singgah sejenak berbelanja souvenir khas Xian. (MP, MS, MM)

Hari ke 6 : Xian – Guangzhou.
Selepas santap pagi, peserta akan bertolak terbang Guangzhou. Setibanya disana langsung menikmati santap siang dilanjutkan sholat juma’at di Huaisheng Masjid, yaitu: Masjid pertama di China yang di bangun pada abad ke-7 oleh sahabat Rasulullah SAW yaitu Saad bin Abi Waggas. Sore hari peserta akan di bawa berbelanja ke Beijing Lu yang terkenal dengan produk-produk murah (aspal), kemudian menuju hotel untuk bermalam. (MP)

Hari ke 7 : Guangzhou ( Kepulangan )
Setelah santap pagi, peserta akan mengikuti tour ke Sun Yat Sen Memorial Hall, yaitu: sebuah taman indah dengan patung ‘Lima Kambing’ yang menjadi simbol kota Guangzhou. Setelah santap siang, peserta akan di transfer menuju bandara untuk kepulangan. ( MP, MS )

No comments: