Monday, September 17, 2007

Beijing - Shanghai - Shenzen - Hong Kong Muslim Tour ( 7D/6N)

Hari ke 1 : Jakarta ke Beijing
Tiba di Beijing, setelah proses penjemputan akan diantar langsung mengikuti tour ke Summer Palace , ( istana Musim Panas ) yaitu vila peristirahatan musim panas yang digunakan para kaisar dan kerabat kerajaan pada saat itu .
Setelah menikmati santap siang peserta akan dibawa sholat ke Niudjie masjid yang bersejarah dibangun pada abad ke 10 . sore hari peserta akan dibawa menyaksikan pertunjukan chinese Akrobatic setelah santap malam peserta akan check in untuk istirahat . (L,D)

Hari ke 2 : Beijing
Hari ini Anda akan menyaksikan salah satu dari 7 keajaiban dunia; The Great Wall / Tembok China; maha karya yang membentang sepanjang 6,700 km dan membelah 5 propinsi di China. Setelah santap siang peserta akan dibawa sholat Madian Masjid . Malam ini Anda akan menikmati santapan khas kota Bejing ‘ Bebek Peking’. (B,L,D)

Hari ke 3: Beijing
Pagi ini Anda akan kami ajak untuk menuju ke Lapangan Tiananmen Square (lapangan merah); alun alun kota yang terluas di dunia. Selanjutnya mengunjungi Forbidden City / Kota terlarang; yang merupakan Istana terakhir peninggalan Imperialisme terakhir di China. Setelah santap siang Anda akan kami ajak untuk mengunjungi Haidian Masjid peserta akan dibawa berbelanja ke Yashow / Yaxiu market untuk belanja produk – produk murah ( aspal ) . (B,L,D)

Hari ke 4 :Beijing - Shanghai
Program hari ini peserta akan terbang menuju Shanghai dengan local airlines, setiba disana peserta akan langsung diajak mengnjungi Yuyuan Garden, yaitu taman paling indah di seluruh darata China yang dibangun oleh seorang bangsawan pada era Dynasty Ming. Setelah peserta santap siang dan di lanjutkan dengan sholat di Xiataoyan Masjid. Kemudian melanjutkan tour menuju The Bund yaitu : daerah yang dikenal dengan nama tempat lahirnya mafia China, kemudian naik ke Puncak Pearl TV Tower untuk menyaksikan pemandangan spektakuler kota Shanghai dari atas menara. Setelah santap malam, dalam perjalanan ke hotel peserta akan singgah sejenak di pusat perbelanjaan Nanjing Road yang terkenal dengan produk-produk berkelas.(B,L,D)

Hari ke 5 : Shanghai - Shenzhen
Pagi hari ini, peserta akan ditransfer ke airport untuk penerbangan ke Shenzhen. Setibanya disana, peserta akan langsung menikmati santap siang kemudian shoalat di Shenzhen Mosque yang lokasinya berada di area perbelanjaan Louhu Market. Jika waktu dan kondisi memungkinkan, maka peserta dapat singgah sejenak di perbelanjaan tersebut. Selanjutnya peserta kana dibawa ke Cultural Folk Village untuk mengamati berbagai kebudayaan seluruh etnis yang ada di Chian, (tari & nyanyi ) yang spektakuler dan mempesona. Setelah santap malam peserta kana chek in hotel guna beristirahat. (B,L,D)

Hari ke 6 : Shenzhen – Hong Kong
Setelah makan pagi ,peserta akan bertolak dengan private bus A/C menuju Hong Kong. Tiba di Hong Kong langsung menuju hotel area Kowloon. Selanjutnya merupakan acara bebas untuk beraktivitas bagi peserta, seperti berbelanja di sekitar hotel atau di pasar malam Ladies Market * Temple Street untuk produk-produk murah. Perserta juga dapat mengikuti optional tour ( dengan tambahan biaya sendiri ) Hong Kong Disneyland. Disekitar hotel terdapat Kowloon Mosque bagi peserta untuk melaksanakan sholat jum’at. (MP)

Hari ke 7 :Shanghai ( Kepulangan )
Pagi ini sebelum kembali ke Jakarta, peserta akan mengikuti sightseeing kota Hong Kong, yaitu ke Avenue of Star Clock Tower, Aberdeen Fishing Village dan Mid Level Victoria Peak guna menyaksikan pemandangan spektakuler kota Hong Kong dari atas bukit. Selanjutnya peserta akan di antar menuju ke bandara untuk kepulangan. ( MP )

No comments: