Monday, September 17, 2007

Beijing Muslim Tour ( 4D/3N )

Hari ke 1 : Beijing (kedatangan):
Peserta Tiba di Beijing, akan dijemput untuk langsung mengikuti tour ke Summer Palace atau istana musim panas yang digunakan para kaisar dan kerabat kerajaan pada saat itu . setelah menikmati santap siang , peserta akan dibawa sholat ke Niujie Masjid yang bersejarah di bangun pada abad ke – 10 . sore hari peserta akan dibawa mennyaksikan pertunjukan Chinese Acrobatic yang sangat memukau , setelah santap malam peserta akan Check in hotel untuk beristirahat ( MS,MM )

Hari ke 2 : Beijing
Hari ini Anda akan menyaksikan salah satu dari 7 keajaiban dunia; The Great Wall / Tembok China; maha karya yang dibangun kaisar China pertama ’Qing Shi Huang ’ Sore hari peserta akan dibawa Sholat di Madian Masjid , kemudian Malam ini Anda akan menikmati santapan khas kota Bejing ‘ Bebek Peking’. (MP,MS,MM)

Hari ke 3: Beijing
Pagi ini Anda akan kami ajak untuk menuju ke Tiananmen Square atau lapangan merah sebagai saksi bisu di era imperialisme China selanjutnya mengunjungi Forbiden City yaitu kompleks kerajaan terbesar di dunia yang digunakan pada kaisar china dari berbagai Dynasty dalam memimpin tampuk pemerintahan . usai sholat di Haidian Masjid peserta akan dibawa berbelanja ke Yashow / Yaxiu Market untuk pruduk-produk murah ( aspal ) (MP,MS,MM)

Hari ke 4 : Beijing ( Kepulangan )
Selepas makan Pagi , para peserta akan diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta ( MP )

No comments: